Dunia Inspirasinya Blogger Copyright (c) 2012 by Hadi Demank

Pages

Selasa, 18 Desember 2012

SMS Gratis All Operator

Pada artikel-artikel sebelumnya saya telah berbagi ilmu seputar entrepreneur, namun kali ini sedikit berbeda namun Insya Allah tetap bermanfaat. Sebagaimana kita tahu SMS adalah sarana yang paling murah & cepat untuk menyampaikan informasi untuk saat ini. Namun ketika kita sedang online dan tetap ingin berkomunikasi baik dengan keluarga, dengan teman maupun pacar, dengan partner bisnis atau mau sms kemana saja ke semua all operator, maka alangkah sayangnya kalau kita tidak memanfaatkan layanan sms gratis di internet.

Banyak sebetulnya blog / website yang menyediakan layanan sms gratis ini kalau anda mau mencarinya. Tapi kalau anda tidak mau susah-susah mencarinya, di postingan kali ini saya akan berikan layanan sms gratis ke all operator yang saya ambilkan dari layanan sms gratis online meskipun setiap kali sms maksimal hanya 135 karakter dan juga anda harus berpesan agar membalasnya langsung ke no.HP anda karena saya tidak menyediakan layanan inbox. Anda tidak perlu khawatir kalau saya akan menyadap sms anda, saya jamin 1000 % kalau sms yang anda kirimkan tidak akan saya ketahui konten / isinya, jadi anda tidak perlu khawatir. Saya hanya bertujuan agar anda merasa nyaman sambil nongkrong di blog hadi demank anda juga bisa menggunakan layanan sms gratis ini.

PERHATIAN :  Kami tidak bertanggung jawab terhadap Konten / Isi sms yang bersifat SARA, PORNOGRAFI, PENGHINAAN dan lain sebagainya. Kami hanya menyediakan layanan ini semata-mata rasa terima kasih dan juga untuk kenyamanan anda karena telah berkunjung ke blog hadi demank, untuk itu semoga bisa dimanfaatkan layanan sms gratis ini dengan sebaik-baiknya. Trims
 

  

Back Home...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright (c) 2012 by : kendhin Hadi Demank x-template.blogspot.com