Dunia Inspirasinya Blogger Copyright (c) 2012 by Hadi Demank

Pages

Sabtu, 01 Desember 2012

Tentang Kami

Penulis blog ini memiliki nama asli Shofyan Hadi, sarjana Teknik Industri dari Universitas Islam Indonesia Jogjakarta, bekerja sebagai seorang staff di sebuah perusahaan swasta, dilahirkan di daerah pesisir utara tepatnya di Jl. Pondok Paciran Lamongan Jawa Timur, dari arah barat kurang lebih 2 Km dengan Wisata Bahari Lamongan (WBL).

Pada dasarnya penulis hanyalah seorang insan yang sangat awam dalam dunia blogging, dunia internet, maupun banyak hal terkait bisnis online, namun dengan dasar “wa innamaa likullimri immaa nawaa".(HR.Muslim), yang artinya -bahwa setiap orang akan mendapatkan apa yang ia niatkan- maka penulis mencoba untuk terus menimba ilmu dimanapun dan kapanpun, karena ini juga merupakan bagian dari Tholabul Ilmi. 

Pada hahekatnya penulis mendirikan blog ini bertujuan agar bisa menjadi seorang entrepeneur sehingga artikel-artikel yang kami suguhkan kepada kawan-kawan sekalian tidak akan jauh dari topik-topik seputar entrepeneur dengan maksud untuk membangun mindset baik dari dalam diri penulis itu sendiri maupun kawan-kawan yang setia nongkrong di blog Hadi Demank ini. meskipun pada perjalanan blog ini nanti penulis juga akan memberikan informasi-informasi lain, namun Insya Allah tetap akan bermanfaat bagi kawan-kawan semua. 

Penulis bercita-cita agar bisa selalu menjadi inspirator baik dalam lingkungan keluarga, masyarakat maupun dunia online sesuai dengan motto blog Hadi Demank -Dunia Inspirasinya Blogger- untuk itu seiring perjalan waktu penulis harus rela bergelut dengan diri sendiri agar bisa keluar dari mindset seorang pekerja menjadi seorang entrepeneur.

Karena pengalaman penulis menjadi seorang pekerja yang dari segi expektasi gaji tidak pernah sesuai harapan, untuk itu daripada terus mengeluh dan memaki perusahaan tempat kita bekerja yang malah akan menguras dan mengikis habis energi kita yang juga akan berdampak negatif pada orang-orang di sekeliling kita, maka lebih baik penulis mencoba untuk merevolusi mindset seorang pekerja menjadi seorang entrepeneur melalui artikel-artikel di blog Hadi Demank ini.

Untuk itu bagi kawan-kawan setia blog Hadi Demank yang benar-benar ingin mendapatkan hidup yang layak mulailah berpikir agar bisa menjadi seorang entrepeneur, karena penulis akan selalu menyajikan artikel-artikel seputar entrepeneur dan juga penulis ingin mensosialisasikan kepada masyarakat agar memiliki jiwa-jiwa entrepeneur dan tidak lagi mengemis-ngemis  untuk dijadikan pekerja-pekerja lagi.

Salam sukses,,
Be Entrepeneur

Back Home...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright (c) 2012 by : kendhin Hadi Demank x-template.blogspot.com