Dunia Inspirasinya Blogger Copyright (c) 2012 by Hadi Demank

Pages

Jumat, 16 November 2012

Langkah-Langkah Yang Tepat Dalam Membangun Bisnis Online

Ketika saya banyak baca baik di forum ataupun blog, ternyata memang masih banyak dari kawan-kawan pebisnis online yang memulai bisnis dengan cara yang kurang tepat. Kurang pahamnya pengetahuan tentang bagaimana membangun bisnis menjadi penyebab kegagalan mereka. Kondisi ini tentunya sangat menyedihkan. Tidak heran begitu banyak pemula yang lagi semangat-semangatnya membangun bisnis online tidak juga mendapatkan hasil dan akhirnya stress dan frustasi. Walaupun mereka sudah ikut berbagai peluang bisnis, beli banyak buku, belajar dengan serius dan sudah bekerja sedemikian keras.

Perlunya pembahasan ini karena saya merasa prihatin yang teramat dalam melihat banyaknya orang yang jatuh bertumbangan gagal meraih impian mereka. Semua hanya karena pemahaman yang keliru tentang bagaimana bisnis internet harus dibangun. Saya bicara seperti ini karena pengalaman masa lalu, dimana saya benar-benar tahu apa sih yang dibutuhkan sehingga bisa membuat bisnis anda berbeda dan menghasilkan.

Nah inilah Langkah-Langkah Yang Tepat Dalam Membangun Bisnis Online

1. Anda harus diarahkan bagaimana mengembangkan visi bisnis yang benar.
Karena anda tidak pernah dikasih tahu betapa pentingnya visi bisnis (pandangan visi bisnis jauh kedepan) bagi keberhasilan anda sehingga berakibat anda berbisnis hanya dengan tujuan jangka pendek yang akhirnya sangat rentan tumbang jika ada masalah di tengah jalan.

2. Anda harus mendapat pengetahuan yang siap di actionkan.
Apakah anda harus mencerna sendiri, mereka reka tindakan apa yang harus dilakukan. Tidak kan? Karena itu akan membuat anda bingung ketika anda menemukan tindakan anda tidak membuahkan hasil.

3. Jangan sampai anda kebingungan karena kelebihan informasi.
Anda tahu semakin banyak informasi yang dicari, semakin kelabakan diri anda. Inilah yang sering terjadi pada kebanyakan kawan-kawan kita yang baru memulai terjun di bisnis online. Apalagi jika berbagai sumber tersebut memberikan informasi yang terpisah dan saling bertentangan.

4. Jangan sampai anda belajar terus tanpa mengenyam hasil di perjalanan bisnis anda.
Ini sangat menyedihkan dan bisa mengikis keyakinan sukses di bisnis online anda. Paling baik jika ditengah perjalanan, anda mempelajari ilmu bisnis internet dan anda juga merasakan aliran dana masuk ke rekening anda, bukan begitu?

5. Jika anda mendapat hasil jangan sampai hanya sesaat saja.
Artinya jika anda menghasilkan income saat ini alias sesaat, maka untuk periode berikutnya anda harus memulai dari nol lagi. Ini sangat berat dan melelahkan.

Memang inilah yang terjadi, seringkali kita terlalu banyak mengeluarkan tenaga dan pikiran bahkan pada hal-hal yang belum tentu berefek positif pada bisnis kita.

Nah, saya sangat merekomendasikan anda jika anda benar-benar ingin memulai bisnis online secara benar. Anda bisa bergabung bersama kami disini di Mr.Action Club.

Club ini tugasnya adalah untuk membantu anda dalam mengatasi masalah tersebut diatas, seperti :

1. Mr.Action Club akan beri masukan kepada anda apa itu visi bisnis.
Mengapa itu sangat penting dan bagaimana anda bisa memiliki visi bisnis yang hebat sejak minggu pertama anda bergabung di club ini.

2. Mr.Action Club akan berikan materi-materi bisnis online yang siap diactionkan.
Materi akan diberikan secara terurut (sesuai silabus) sehingga anda tidak perlu bingung lagi apa langkah selanjutnya yang harus anda lakukan. Sebelum itu, tentu anda juga harus tahu apa strategi bisnis anda dan nanti akan ditunjukkan kepada anda strategi apa yang paling baik diterapkan agar anda berhasil di bisnis online.


3. Mr.Action Club dijamin tidak akan berikan informasi yang sia-sia. karena setiap materi yang diberikan setiap minggu dijamin akan meningkatkan posisi bisnis anda ke level berikutnya.
Tentunya, ini akan bisa terjadi jika ada kerja sama dari anda. Apa itu? Pastinya adalah ACTION.

4. Mr.Action Club tidak ingin anda belajar melulu tanpa anda mengecap hasil.
Untuk itu anda yang belum memiliki bisnis online, ditunjukkan sebuah program bisnis yang disediakan oleh Mr. Action ini agar anda benar-benar paham akan langkah-langkah yang tepat dalam membangun bisnis online sehingga anda bisa menghasilkan income, bahkan disaat anda sedang serius membangun bisnis anda sendiri.

5. Dan yang terakhir di Mr.Action Club ini anda akan diajari bagaimana memiliki penghasilan terus menerus dari bisnis anda.
Bagaimana mengkombinasikan beberapa peluang bisnis sehingga bisa bekerja dengan sedemikian rupa, saling mendukung dan menghasilkan satu sama lain.

Itulah manfaat dari anda jika bergabung di Mr.Action Club ini.

Bagaimana menurut anda, sudahkah anda memulai membangun bisnis online anda dengan tepat dan siap menjadi entrepeneur online?

Back Home...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright (c) 2012 by : kendhin Hadi Demank x-template.blogspot.com